Prosedur Pemasangan Baru

Calon Pelanggan Datang Secara Langsung Ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Tabalong Dengan Membawa Fotokopi KTP.

Calon Pelanggan akan di arahkan kebagian Hubungan Langganan PDAM untuk proses pengajuan permohonan pendaftaran sambungan baru dan akan di buatkan surat permohonan pemasangan tersebut

Calon Pelanggan akan di arahkan kebagian Perencanaan untuk menyerahkan surat permohonan pemasangan kepada petugas sambungan baru

Tim Petugas Survey  dari pihak PDAM Tabalong akan menuju ke lokasi dimana akan dilakukan pemasangan baru untuk melakukan pengukuran dan foto pendokumentasi rumah Calon Pelanggan

Petugas akan menginputkan data Calon Pelanggan yang sudah disurvey oleh Tim PDAM dan menghubungi calon pelanggan untuk menginformasikan berapa biaya yang akan dibayar terkait pemasangan baru tersebut

Calon Pelanggan Kembali Ke Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tabalong dan langsung menuju ke bagian Perencanaan untuk mengambil RAB.

Calon Pelanggan diarahkan menuju kebagian Hubungan Langganan untuk menyerahkan RAB kepada petugas pendaftaran dan petugas pendaftaran membuat surat pengantar bayar.

Calon Pelanggan melakukan pembayaran ke Kasir

Transmisi Distribusi melalui Petugas Pemasangan PDAM Tabalong akan melakukan pemasangan sambungan rumah/lokasi Pelanggan